Jago Tanah Cocok Digunakan Untuk Menanam Melon


Petani di dataran rendah memiliki dua opsi untuk menanam melon yaitu dengan pola turus dan pola diampar. Kedua metode ini memiliki keunggulan masing - masing untuk pola diampar seperti ini keunggulannya yaitu petani dapat menghemat biaya mulai dari olah lahan hingga perawatan. Untuk lebih mempermudah petani mengolah lahan dapat digunakan Jago Tanah mulai dari persiapan lahan hingga perawatan. Menggunakan Jago Tanah perawatan lahan jauh lebih mudah karena Jago Tanah dapat memperbaiki struktur tanah sehingga membuat tanah lebih subur.


Menanam Cabai Keriting di Dataran Rendah


Menanam cabai di dataran rendah memiliki cukup banyak tantangan. Salah satu yang paling sulit adalah terpaan angin yang cukup kencang. Lalu bagimana cara petani mengatasinya?. Dalam video diatas dijelaskan salah satu tips dari petani di Garut selatan untuk mengatasi permasalahan angin yang kencang serta membawa uap yang mengandung air garam.
Menggunakan Jago Tanah dapat membantu petani memperbaiki struktur tanah yang tandus menjadi lebih subur. Mencampurkan Jago Tanah dengan Pupuk Kimia juga dapat membantu meningkatkan serapan tanaman terhadap unsur hara.


Menanam Tomat di Dataran Tinggi Juga dapat Menggunakan Jago Tanah


Tomat merupakan salah satu tanaman yang membutuhkan asupan hara yang cukup tinggi. Asupan hara ini dibutuhkan untuk membentuk buah tomat yang sempurna. Menggunakan Jago Tanah mulai dari persiapan lahan hingga perawatan dapat membantu meningkatkan produktivitas tanaman.
Menggunakan Jago Tanah dapat membantu petani memperbaiki struktur tanah yang tandus menjadi lebih subur. Beberapa petani juga mencampurkan aplikasi Jago Tanah dengan pola disemprot yang terbukti efektif meningkatkan pertumbuhan tanaman.



Lihat video lainnya dengan klik tautan dibawah ini